Yamaha R1 bertanda tangan Lorenzo-Rossi dijual Rp335 juta

Sabtu, 12 April 2014 - 16:00 WIB
Yamaha R1 bertanda tangan Lorenzo-Rossi dijual Rp335 juta
Yamaha R1 bertanda tangan Lorenzo-Rossi dijual Rp335 juta
A A A
Sindonews.com - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali mempromosikan CBU Yamaha. Melalui perhelatan Yamaha Motor Show di Semarang, Jawa Tengah, YIMM mengumumkan penjualan Yamaha YZF-R1 MotoGP special edition, seharga Rp335 juta.

"Akan ada 10 unit motor special edition dan semuanya akan dapat sertifikat original," ujar GM Marketing Communication & Community Developtment Yamaha Indonesia, Eko Prabowo, Sabtu (12/4/2014).

Eko menerangkan, motor ini spesial karena akan ada plat yang dibuat khusus, yakni Valentino Rossi (VR) sebanyak delapan buah dan Jorge Lorenzo (JL) sebanyak dua unit yang diletakkan di atas fuel tank.

Kehadiran motor Yamaha YZF-R1 MotoGP special edition sengaja dibuat agar konsumen bisa langsung merasakan dahsyatnya naik YZR-M1 seperti ditunggangi Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di trek MotoGP.

”Special Edition MotoGP R1 ini dipersembahkan khusus buat konsumen. Tentunya sebuah kebanggaan memiliki unit terbatas ini, apalagi spesial livery M1 MotoGP. Rossi dan Lorenzo pun membubuhkan tanda tangan langsung sehingga orisinal sekali. Kami berharap ini menjadi motor memorable bagi konsumen,” ujar Eko.

Keistimewaan motor ini juga tidak hanya pada sertifikat original yang ditandatangani duo rider Yamaha Movistar Team, motor ini juga sudah dilengkapi Akrapovic Carbon Muffler YZF-R1 edition. "Harganya tetap Rp335 juta. Padahal Akrapovicnya sendiri mencapai Rp15 juta," pungkas Eko.

Penjualan motor ini, menurut Eko, akan dimulai pada 21 April 2014 dan dapat dipesan dengan cara indent online melalui link yang disediakan Yamaha (www.weRdifferent.net).
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8846 seconds (0.1#10.140)