Mobil dinas dan pribadi KPP Kalibata dipasang RFID gratis

Senin, 14 April 2014 - 16:11 WIB
Mobil dinas dan pribadi...
Mobil dinas dan pribadi KPP Kalibata dipasang RFID gratis
A A A
Sindonews.com - PT Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI) sebagai pelaksana program Sistem Monitoring dan Pengendalian Bahan Bakar Minyak (SMPBBM) mengunjungi Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Kalibata Jakarta, Sabtu (12/4/2014) untuk memasang 210 RFID gratis pada kendaraan roda 4 dinas dan pribadi.

Kegiatan dilakukan berdasarkan permintaan langsung dari KPP Kalibata kepada PT INTI sebagai bentuk partisipasi langsung instansi pemerintah mensukseskan program SMPBBM.

“PT INTI mendorong seluruh instansi pemerintah dan non-pemerintah untuk mendaftar SMPBBM langsung kepada kami, termasuk pemasangan RFID gratis. Baik kendaraan dinas maupun pribadi dilakukan secara kolektif. Silahkan menghubungi contact center Pertamina di (021) 500 000,” ujar Andi Nugroho, Manajer Sosialisasi SMPBBM PT INTI.

Andi menambahkan, pihaknya sedang menyiapkan pendaftaran online yang lebih mudah, cepat, dan aman via website www.smpbbm.com untuk seluruh pemilik kendaraan roda 4 dan lebih, khususnya di wilayah DKI Jakarta yang berjumlah sekitar 4,5 juta kendaraan.

Seperti informasi yang diterima Sindonews, Senin (14/4/2014) PT INTI melayani pemasangan RFID gratis di hari kerja (Senin- Jum’at) bagi seluruh kantor instansi pemerintah dan non-pemerintah.

Program SMPBBM merupakan upaya pemerintah mengajak masyarakat dalam menjaga konsumsi BBM serta mengawasi penggunaan subsidi bahan bakar minyak sebagaimana ditetapkan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0820 seconds (0.1#10.140)