All new EcoSport bulan ini delivery order

Selasa, 15 April 2014 - 14:40 WIB
All new EcoSport bulan ini delivery order
All new EcoSport bulan ini delivery order
A A A
Sindonews.com - Sejak pertama kali diperkenalkan ke publik Indonesia di IIMS 2013. All new Ford EcoSport sudah mencuri perhatian publik Tanah Air, tidak kurang 1.600 pemesan telah mengajukan inden ke Ford Motor Indonesia, untuk mendapatkan mobil SUV keluaran Amerika tersebut.

"Bulan ini kami mulai kirimkan ke pemesan-pemesan yang sudah inden. Tidak kurang dari 1.600 unit," ujar Managing Director Ford motor Indonesia, Bagus Susanto selepas peluncuran finalis EcoSport Urban Discoveries, di Jakarta, Selasa (15/4/2014).

Pembeli inden tersebut harus menunggu 3 sampai 4 bulan terhitung Januari 2014 sebelum akhirnya dikirim ke tempat pemesan. Jumlah pemesan inden juga dibatasi oleh FMI, all new EcoSport yang dikirim bulan ini ialah mereka yang telah membuat tanda jadi sebesar Rp5 juta diluar DP (down payment).

"Yang inden kita batasi dengan tanda jadi 5 juta bukan DP. Diluar itu kita tidak hitung. All new EcoSport yang dikirim gratis kaca film V-Kool dan 1 tahun asuransi," tambah Bagus.

Bagus juga menjelaskan dari jumlah tersebut, pemesan all new EcoSport tebanyak datang dari Jakarta dengan jumlah persentase sebesar 70 persen dari total pemesanan 1.600 unit. "EcoSport paling laris yaitu model titanium, lengkap dengan sunnroof. Jumlahnya mencapai 90 persen dari total inden," sambungnya.

Terkait peluncuran resmi, FMI belum mau banyak berkomentar, namun Bagus mengisyaratkan all new EcoSport akan resmi diluncurkan setelah pengumuman resmi pemenang "EcoSport Urban Discoveries". Jika isyarat itu benar maka paling cepat all new EcoSport baru mengaspal bulan mei mendatang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9777 seconds (0.1#10.140)