Ini penyegaran KIA New Sportage

Rabu, 23 April 2014 - 18:53 WIB
Ini penyegaran KIA New...
Ini penyegaran KIA New Sportage
A A A
Sindonews.com - PT. KIA Motor Indonesia baru saja meluncurkan salah satu produknya yang mengalami penyegaran yaitu New Sportage. Kelas SUV pabrikan Korea ini selain membenamkan mesin baru juga merubah sebagian wajah dan menambahkan beberapa fitur baru.

New Sportage memiliki beberapa varian yaitu tipe LX, EX dan yang terlengkap adalah Platinum yang memberikan keluasaan pilihan bagi customer sesuai kebutuhannya.

Apa perubahan yang dilakukan KIA untuk New Sportage kali ini? Pada dapurpacu menggunakan teknologi mesin terbaru yaitu mesin NU 2.0 D-CVVT dengan power maksimal 158ps/6500 rpm, max torque 19.6 kg.m/4800 rpm. Emisi CO2 yang dihasilkan rendah (174g/km). New Sportage saat ini memiliki transmisi automatic dan manual dengan 6 tingkat percepatan.

Tampilan gril juga berubah, sebelumnya lis yang mengelilingi rongga tiger nose berwarna silver sekarang berubah krom. Ini semakin menguatkan kesan premium dan stylist. Foglamp didesain lebih lebar dan lebih menekuk kedalam bemper.

Begitu juga dengan lampu belakang, semakin besar dan menyatu memberikan kesan modern. Pada bangku penumpang di baris kedua, bisa diatur posisinya (new 2 step adjustable 2nd seat back recliner). Desain antena baru 'new shark fin antena' tampil lebih aerodinamis yang mengoptimalkan signal radio.

Pada New Sportage sekarang telah menggunakan MDPS (motor driven power steering). Tidak ketinggalan, pada 'sepatu' New Sportage terpasang velg dengan desain baru dimana pada jari-jari terdapat gradasi lekukan.

"Kita selalu melakukan update teknologi baik itu kenyamanan maupun keamanan produk kami. Kali ini salah satunya adalah desain velg baru dimana pada jari-jari terdapat lekukan gradasi yang fungsinya meminimalkan noise putaran ban," Hartanto Sukmono, Marketing Direktor PT KIA Mobil Indonesia saat peluncuran New Sportage di Jakarta, Rabu (23/4/2014).

Tersedia 8 varian warna yaitu clear white, mineral silver, bright silver, sand track, vintage blue, signal red, electronic yellow dan black cherry.

New Sportage memiliki beberapa varian yaitu tipe LX, EX dan yang terlengkap adalah platimum. Berbicara harga New Sportage tipe LX MT Rp305 juta, tipe LX AT Rp316 juta, tipe EX AT Rp373 juta dan untuk tipe Platinum Rp418 juta. Semua harga on the road Jakarta.

New Sportage 1New Sportage 2New Sportage 1New Sportage 1
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)