Program Kawasaki Road Service layani bikers bagai raja

Kamis, 01 Mei 2014 - 13:23 WIB
Program Kawasaki Road...
Program Kawasaki Road Service layani bikers bagai raja
A A A
Sindonews.com - Kawasaki Motor Indonesia (KMI) jalin kerjasama dengan PT JBR Motorcycle Indonesia, berikan fasilitas lebih dalam bentuk pelayanan kepada konsumen. Hal ini diumumkan saat peluncuran Kawasaki Z250SL di Jakarta (30/4). Program bertajuk "Kawasaki Road Service" ditujukan bagi pengguna sepeda motor Kawasaki mulai dari 250cc ke atas.

Program ini dikemas dalam sistem premi, artinya setiap pembelian satu unit sepeda motor Kawasaki 250cc ke atas, konsumen otomatis berhak mendapat fasilitas ini. Kawasaki Road Service berlaku mulai 1 Mei 2014.

KMI dan JBR masih menggodok program ini dalam tahap uji coba. Keduabelah pihak akan terus melakukan evaluasi. Saat ini pengendara Kawasaki Road Service baru berlaku di wilayah Jabodetabek dan Serang.

"Fasiltas ini disediakan untuk memudahkan, dan memberi rasa aman bagi pengendara ketika terjadi masalah pada kendaraannya," ujar Head Sales and Promotion Departement Marketing and Sales Division KMI, Dewi Septianti, di sela-sela persentasi peluncuran Z250SL di Jakarta.

Dirinya menambahkan, akomodasi layanan premium ini gratis. Misalnya dalam satu kasus pengendara terlibat kecelakaan yang mengakibatkan motornya tidak dapat dikendaraai, bikers tersebut cukup menelepon customer servis JBR untuk meminta bantuan. Motor akan langsung dibawa ke bengkel resmi atau dealer terdekat.

"Kami menumbuhkan rasa bangga untuk mengendarai Kawasaki. Service yang diberikan prgram ini bukan servis besar seperti mesin dan sebagainya. Namun akan sangat membatu pengendara. Contohya ketika kehabisan bensin dan jauh dari SPBU, ban bocor dan kecelakaan. Mereka tinggal mengkontak dan bantuan segera dikirim," bebernya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)