Event Otobursa Autovision beri diskon hingga 50%

Jum'at, 02 Mei 2014 - 17:45 WIB
Event Otobursa Autovision beri diskon hingga 50%
Event Otobursa Autovision beri diskon hingga 50%
A A A
Sindonews.com - Produk Autovision telah banyak dipakai dalam berbagai event otomotif. Bukan hanya itu, bagi pecinta otomotif sudah sangat familiar dengan menyematkan produk ini dalam 'tunggangannya'.

Kali ini Autovision mengambil kesempatan dalam Event Otobursa Tumplek Blek, sebagai ajang bagi mereka untuk mencari ragam kebutuhan kendaraan mereka mulai dari spare-part hingga aksesoris.

Acara yang dikenal dengan “harga miring” ini akan digelar tanggal 10-11 mei 2014 mendatang di Parkiran Timur Senayan. Puluhan komunitas dan puluhan ribu orang berkumpul setiap tahunnya di acara yang telah diadakan untuk ke-14 kalinya ini.

Autovision, sebagai brand lampu otomotif terbaik juga ikut serta pada Event Otobursa Tumplek Blek 2014 dengan menempati stand C-30. Selama dua hari tersebut Autovision akan memberikan diskon besar hingga 50 persen bagi para pengunjung yang akan membeli produk.

Produk-produk terbaik Autovision seperti Halogen Superbeam, Halogen APEX3R, HID, LED, DRL, dan BiXenon Projector dapat ditemui dengan harga yang pastinya menarik.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8073 seconds (0.1#10.140)