Jawab pertanyaan Daihatsu berhadiah voucher

Senin, 05 Mei 2014 - 13:59 WIB
Jawab pertanyaan Daihatsu berhadiah voucher
Jawab pertanyaan Daihatsu berhadiah voucher
A A A
Sindonews.com - Masih dalam rangka Perayaan 10 Tahun Xenia, Daihatsu menggelar program Ke-2 bertajuk “Kejar Kejutan Xenia”, berlaku selama Mei 2014.

Program ini merupakan kompetisi menjawab berbagai tantangan yang bisa diikuti melalui radio setempat. Bagi para sahabat Xenia yang berhasil menjawab 10 tantangan, Daihatsu menyediakan ribuan hadiah menarik berupa voucher.

Kompetisi hanya boleh diikuti oleh keluarga pemilik Xenia, dan diselenggarakan di 10 kota, setiap hari selama periode tersebut. Kesepuluh kota tersebut mencakup Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Pontianak, Banjarmasin dan Makassar.

“Kejar Kejutan Xenia” merupakan salah satu dari 10 Program Perayaan 10 Tahun Xenia yang bertema “Bertumbuh Berbagi Bersama Bangsa". Dan berlangsung selama 10 bulan, terhitung dari Maret hingga Desember 2014, di 10 kota besar di Indonesia.

Program ini kerja sama dengan 11 radio lokal di 10 kota penyelenggara, yaitu radio Gen FM dan i-Radio di Jakarta, MGT FM Bandung, Gadjahmada FM Semarang, Geronimo FM Yogyakarta, Gen FM Surabaya, Phoenix FM Denpasar, Kiss FM Medan, Volare FM Pontianak, Smart FM Banjarmasin dan Smart FM Makassar.

“Dalam program 10 Tahun Xenia, Daihatsu akan mengalokasikan dana Rp 10.000 per anggota keluarga. Dana tersebut akan dikumpulkan dan disumbangkan untuk kegiatan 4 Pilar CSR (Corporate Social Responsibility) Daihatsu," ujar Direktur Head Domestic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor, Rio Sanggau, di Jakarta, Senin (5/5/2014).
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7881 seconds (0.1#10.140)