Brute Double Cab sasar penggila Wrangler

Kamis, 08 Mei 2014 - 08:52 WIB
Brute Double Cab sasar penggila Wrangler
Brute Double Cab sasar penggila Wrangler
A A A
Sindonews.com - PT Garansindo Inter Global, baru saja meluncurkan varian anyar Jeep Wrangler Brute Double Cab yang merupakan produk eksklusif hasil kolaborasi dengan modifikator legendaris American Expedition Vehicles (AEV) dari Michigan, Amerika Serikat.

Dibanderol Rp1,35 miliar untuk varian mesin 3.6L V6 Pentastar dan Rp1,9 miliar untuk varian mesin 6.4L HEMI. Distributor Jeep di Indonesia ini, menyasar konsumen fanatik yang sebelumnya telah memiliki Wrangler.

"Karakter pembeli Brute Double Cab ialah mereka yang sudah punya Wrangler di rumah. Dapat dibilang 95 persen dari mereka yang ingin tampil beda dan lebih dari Wrangler regular," ujar Chief Executive Officer Garansindo, Muhammad Al Abdullah, di Jakarta, Rabu (7/5/2014).

Dirinya menjelaskan, mengapa karakter tersebut dapat dikelompokkan. "Produk ini full kustom made, meski pemilik lama ingin Wrangler nya seperti Brute, hal tersebut tidak akan bisa. Ini yang jadi celah Garansindo menarik minat penggila Wrangler," tambahnya.

Dibandingkan dengan Jeep Wrangler regular, versi Brute Double Cab berdimensi 60cm lebih panjang dan 11,43cm lebih tinggi dari Wrangler empat pintu.

Brute Double Cab
Selain itu, mobil off-road 4X4 ini dipersenjatai berbagai macam aksesoris yang selain meningkatkan tampilan juga menaikkan level jelajah di alam liar. Seperti 61" X 60" Cored Composite Bed, atau bak belakang yang memiliki ruang penyimpanan yang luas, Double Cab Rear Bumper yang dapat menampung air sebanyak 14 liter dengan water-pump kit serta Double Cab Rocker Guards yang berfungsi melindungi body samping dari benturan batu maupun rintangan medan berat menggantikan side-step standard.

Ada pula Premium front bumper yang berfungsi untuk menempatkan IPF 901 Road Lights serta Winch Warn 9.5cti, Suspensi 3.5” / 4.5” DualSport SC menggantikan suspensi standard, sehingga ketinggian Jeep Wrangler Brute Double Cab naik 4.5 inci atau 11.43 cm, Dynatrack Prorock 44 Front Axle dengan ARB Differential AirLocker, pelek 17 Inci dengan ban BF Goodrich 37” Mud Terrain sampai Heat Reduction Hood, kap mesin yang dengan lubang ventilasi yang berfungsi untuk mengurangi panas mesin.

Brute Double Cab
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9604 seconds (0.1#10.140)