MPV mewah New NAV1 diluncurkan

Jum'at, 09 Mei 2014 - 11:29 WIB
MPV mewah New NAV1 diluncurkan
MPV mewah New NAV1 diluncurkan
A A A
Sindonews.com - Segmen High MPV (mobil multiguna mewah), terbukti masih menarik masyarakat Indonesia. Setelah model pertama muncul pada Desember 2012, kini NAV1 kembali hadir dengan beberapa penyegaran di sisi eksterior dan interior.

Wakil Presiden Direktur TAM, Suparno Djasmin, mengatakan New NAV1 hadir berkat respon positif dari masyarakat, berdasarkan input dan feedback dari konsumen. Mobil tujuh penumpang kelas atas ini lahir untuk memenuhi permintaan sesuai karakterisik kebutuhan Indonesia.

"Berdasarkan survei yang kami lakukan kepada konsumen segmen High MPV, kami mendapat masukan berharga. NAV1 merupakan bentuk apresiasi kami terhadap masukan tersebut," katanya saat peluncuran New NAV1 di Kuningan, Jakarta, Jumat (9/5/2014).

Penyegaran pertama New NAV1 dapat dilihat dari lampu depan yang sudah mengadopsi Projector Headlamp, menjamin pancaran sinar lebih terang. Namun perubahan paling signifikan terdapat di bagian buritan yang kini dilengkapi dengan Rear Ornament Garnish.

New NAV1 ditawarkan dalam dua varian yakni G Grade dan V Limited. Perbedaan keduanya terletak pada penggunaan spoiler tambahan yang memberi kesan modern. Pada V Limited terdapat High Stop Lamp. Perbedaan lain yakni V Limited memakai velg 16 inci, sedangkan G Grade 15 inci.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8916 seconds (0.1#10.140)