Honda berikan program menarik di Otobursa Tumplek Blek

Jum'at, 09 Mei 2014 - 14:40 WIB
Honda berikan program menarik di Otobursa Tumplek Blek
Honda berikan program menarik di Otobursa Tumplek Blek
A A A
Sindonews.com - Ajang Otobursa Tumplek Blek 2014 menjadi ajang promosi bagi beberapa APM (Agen Pemegang Merek). Begitu juga PT Honda Prospect Motor kembali berpartisipasi di acara ini untuk keempat kalinya.

Acara berlangsung 10-11 Mei 2014 ini Honda menampilkan semua lineup unggulannya. Selain itu berbagai program menarik serta banyak keuntungan yang dapat diperoleh pengunjung bila mampir ke booth Honda.

Program penjualan “Saatnya Punya Honda” memberikan spesial promo cicilan 2 tahun dengan bunga 0 persen dan bonus kaca film Solargard serta rear camera untuk pembelian Honda Jazz tipe RS. Sedangkan bonus kaca film V-Kool dan rear camera bagi pembelian Honda CR-V dan Honda Freed tipe E. Pembeli Honda Freed tipe S akan mendapatkan bonus kaca film V-Kool dan parking sensor.

Disana juga akan ada potongan Honda Genuine Accessories hingga 90 persen. Paket Cermat untuk Honda Mobilio dan Honda Extra Care.

Bagi pemilik mobil Honda yang akan berkunjung di acara ini, Honda memberikan privilege berupa Buy 1 Get 1 Free Ticket. Konsumen hanya perlu menunjukkan STNK mobil Honda (syarat & ketentuan berlaku).

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Dari tahun ke tahun, ajang Otobursa semakin dikenal dan menjadi agenda otomotif yang ditunggu-tunggu oleh konsumen di Indonesia. Honda kembali berpartisipasi untuk semakin mendekatkan produk dengan konsumen sekaligus berbagi keceriaan melalui program penjualan, diskon menarik, serta acara yang menghibur.”

Konsumen juga dapat menikmati atraksi Honda Brio oleh pembalap profesional Alvin Bahar dalam rangka mempromosikan Honda Brio Saturday Night Challenge. Aktivitas ini juga merupakan pemanasan menjelang kembali berlangsungnya Honda Brio Saturday Night Challenge di tahun ini.

Kontes foto “Me and Honda”, dimana para pengunjung dapat berfoto “selfie” bersama mobil Honda yang dipajang di Otobursa dan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6535 seconds (0.1#10.140)