Smart rilis ForTwo Brabus Fan Edition

Jum'at, 16 Mei 2014 - 17:16 WIB
Smart rilis ForTwo Brabus Fan Edition
Smart rilis ForTwo Brabus Fan Edition
A A A
Sindonews.com - Smart, produsen mobil kota asal Jerman meluncurkan ForTwo Brabus Fan Edition. Mobil yang masih bersaudara dengan Mercedes-Benz ini akan dikembangkan berdasarkan masukan dari para penggemar, dan mulai masuk jalur produksi pada musim gugur tahun ini.

Dilansir dari Worldcarfans, Jumat (16/5/2014) edisi khusus ForTwo model dibangun dengan bantuan fans yang dapat memberikan suara mereka di Facebook atau situs resmi ForTwo di fanedition.com.

Pemberian masukan dilakukan selama lima putaran, fans dapat memilih warna eksterior, warna tridion safety cell, warna benang jahitan kursi dan gaya velg. Fans dapat membatu menentukan apakah model baru akan memiliki warna high-gloss snow, high-gloss deep blue, matte candyfloss, matte stain gold, matte sage green atau matte yellow/green exterior.

Hingga berita diturunkan, proses seleksi sedang berlangsung. Selain membantu mengembangkan edisi khusus, para penggemar juga dapat mengikuti kontes untuk memenangkan perjalanan ke acara "smart times 2014" di Cascais, Portugal.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7921 seconds (0.1#10.140)