Porsche Luncurkan Boxster S Eksklusif

Senin, 19 Mei 2014 - 18:01 WIB
Porsche Luncurkan Boxster S Eksklusif
Porsche Luncurkan Boxster S Eksklusif
A A A
AMERIKA - Kabar baik bagi Anda penggemar Porsche Boxster S, kini pabrikan Jerman tersebut mengeluarkan versi ekslusif dari Boxster S lewat jalur pre order.

Dilansir dari Inautonews, Senin (19/5/2014) meski situs tersebut tidak menyebutkan negara apa saja yang bisa memesannya, namun versi ekslusif ini layak bagi para penggila Boxster.

Perubahan terjadi di sekitar eksterior, Porsche Exclusive melabur Boxster S dengan cat biru Riviera. Tinggi mobil kini lebih rendah 20mm, karena pemakaian sasis terbaru.

Porsche boxter SPorsche boxter S

Biar tampil lebih menonjol dibanding versi standar, paket SportDesign digadang untuk memperindah tampilan. Paket tersebut terdiri dari beberapa aksen hitam dan beberapa fitur lain di seputar eksterior.

Sedangkan di bagian interior, versi eksklusif ini dilabur dengan jok kulit hitam dan biru. Menambah desain sporty, pedal menggunakan aluminium, sabuk pengaman berwarna silver grey, sandaran kepala timbul dan trim alumunium trim.

Porsche boxter SPorsche boxter S

Pabrikan tidak memberi rincian apakah mesin mendapat modifikasi penabambah tenaga atau tidak. Namun versi standar mengusung mesin enam silinder, 3.4 liter bertenaga 315dk dan memiliki torsi puncak 360Nm.

Daya tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan. Porsche mengklaim, Boxter S mampu berakselerasi dari 0-100kpj hanya dalam 5,1 detik, dan meraih kecepatan tertinggi 279kpj (173 mph).

Porsche boxter SPorsche boxter S
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4675 seconds (0.1#10.140)