KIA Morning Menjadi Pesaing LCGC

Selasa, 20 Mei 2014 - 14:42 WIB
KIA Morning Menjadi Pesaing LCGC
KIA Morning Menjadi Pesaing LCGC
A A A
JAKARTA - Akhirnya KIA Mobil Indonesia (KMI) hari ini, Selasa (20/5/2014) resmi meluncurkan resmi KIA Picanto Morning untuk pasar Indonesia.

Kehadiran KIA Picanto Morning merupakan varian baru melengkapi Picanto. Mobil ini menggunakan mesin Dual CVVT dengan kapasitas 1.0 liter sedangkan versi yang saat ini (KIA Picanto) banyak mengaspal di Indonesia bermesin 1.2 liter.

KIA Morning satu satunya yang menggunakan mesin Dual CVVT dikelas 1000 cc yang menghasilkan power maksimal 69 ps pada 6200 rpm dengan torsi 9.6 kgm pada 3500 rpm.

Tampil lebih stylist dan sporty, menggambarkan desain gaya Eropa tertancap pada tampilan gril dan bumper depan. Menggunakan bodi monokok menambah kelegaan interior serta menambah kenyamanan dan keamanan berkendara.

Sistim kemudi menggunakan teknologi MDPS (motor driven power streering) yang dilengkapi Tilt steering. Penggunaan 3 lapis peredam suara pada panel dashboard dan penggunaan 2 lapis karet pintu menambah kesenyapan dan keamanan dalam kabin.

Fitur Eco mode juga disematkan memberikan pilihan cara mengemudi yang efisien. Tidak ketinggalan MID (multy information display) dengan trip computer yang memberikan informasi jarak tempuh , jarak tempuh dengan bahan bakar yang ada serta pemakaian rata rata bahan bakar. Melirik audio ditanamkan pula single din audio system yang telah dilengkapi USB dan AUX connection.

"KIA Morning memberikan pilihan lebih luas untuk masyarakat Indonesia di kelas city car dengan harga dan kualitas yang kompetitif. Yang terpenting adalah mobil ini sebuah city car dan bukan LCGC dan tetap harus membayar PPnBM," ungkap Direktur Marketing KIA Mobil Indonesia (KMI) Hartanto Sukmono.

Hadir dengan pilihan transmisi manual KIA Morning 1.0 dipasarkan dengan 9 pilihan warna yang menarik yaitu Honey Bee, Clear White, Bright Silver, Titanium Silver, Galaxy Black, Signal Red, Cherry Pink, Alice Blue dan Lemon Grass. Sedangkan harga pihak KMI mematok harga Rp128 juta on the road Jakarta.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8061 seconds (0.1#10.140)