Mobil Perkotaan untuk Pemilik Pemula

Selasa, 20 Mei 2014 - 15:15 WIB
Mobil Perkotaan untuk Pemilik Pemula
Mobil Perkotaan untuk Pemilik Pemula
A A A
Sebuah city car baru telah diluncurkan KIA Motor Indonesia (KMI) yaitu KIA Morning dengan kapasitas mesin1.0. Varian baru melengkapi jajaran Picanto tapi dengan harga lebih murah.

Hingga akhir tahun 2014 pihak KMI menargetkan penjualan sekitar 2000 unit hanya untuk KIA Morning. Hadir dengan desain gaya Eropa dari tim desain Peter Schreyer yang telah meraih penghargaan dunia di bidang desain produk (red dot design award).

"Morning 1.0 merupakan city car terbaru dari KIA ditujukan untuk pemilik pemula yang jumlahnya semakin meningkat. Dengan keunggulan desain yang stylist serta ketangguhan mesin telah teruji, Morning 1.0 diharapkan menjadi pilihan bagi pecinta city car di Indonesia yang membutuhkan mobilitas tinggi di perkotaan," jelas Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT KIA Mobil Indonesia.

Hartanto menambahkan, Morning 1.0 memiliki value for money yang tinggi dan garansi 5 tahun/150.000 km, mobil ini merupakan pilihan yang tepat.

Pihak KMI menyebutkan bahwa produk baru ini merupakan produk global dengan kualitasnya sama dengan produk Morning yang dipasarkan didunia.

Dengan mesin 1.0 L dual CVVT DOHC diklaim dalam penggunaan bakar bisa mencapai 18,57 km/liter dengan kondisi normal perkotaan dan kabin diisi 4 penumpang tanpa menggunakan fitur Eco Mode.

Hadir dengan pilihan transmisi manual KIA Morning 1.0 dipasarkan dengan 9 pilihan warna yang menarik yaitu Honey Bee, Clear White, Bright Silver, Titanium Silver, Galaxy Black, Signal Red, Cherry Pink, Alice Blue dan Lemon Grass.

Sedangkan harga pihak KMI mematok harga Rp128 juta on the road Jakarta.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3270 seconds (0.1#10.140)