Ini Sketsa VW GTI Roadster

Sabtu, 24 Mei 2014 - 16:08 WIB
Ini Sketsa VW GTI Roadster
Ini Sketsa VW GTI Roadster
A A A
JERMAN - Volkswagen ungkap tampang mobil konsep GTI Roadster Vision Gran Turismo menjelang debut perdana di acara Worthersee, Austria, minggu depan. Digambarkan sebagai sebuah supercar, GTI Roadster mengambil bentuk convertible ekstrim yang menjauh dari konsep GTI standar.

Dilansir dari Leftlanenews, Sabtu (24/5/2014) desain GTI hanya tampak dari lampu dan kisi-kisi radiator. Sedangkan secara keseluruhan, dimensi GTI Roadster jauh lebih rendah dan lebih lebar dari GTI biasa. tampilannya juga lebih berotot produksi berkat bumper yang mendalam pada kedua ujungnya. Kaki-kaki ditopang velg 20 inci dan sayap belakang yang cukup besar.

Bagian dalam menyesuaikan tema supercar dengan dominasi laburan serat karbon. GTI Roadster memiliki dua kursi sport dilengkapi seatbelt lima titik, dan instrument cluster digital yang mengintegrasikan fungsi-fungsi utama mobil. Seperti saklar lampu dan tombol yang digunakan untuk menghidupkan mesin.

VW GTI
Ini Sketsa VW GTI Roadster


GTI Roadster Vision Gran Turismo dipersenjatai mesin TSI VR6 3.0 liter yang menghasilkan 502dk dan torsi puncak 491Nm. Torsi dikirim keempat roda melalui transmisi dual-clutch dan sistem 4Motion all-wheel drive tujuh percepatan andalan VW.

Pabrikan tidak merinci data akselerasi, akan tetapi Leftlanenews menyebut GTI Roadster akan mampu mencapai 62 mph dari posisi diam dalam waktu kurang dari 4 detik. Meski kemungkinan besar tidak akan masuk jalur produksi, GTI Roadster kedepannya menjadi awal bagi kelanjutan mesin baru VR6 VW.

VW GTIVW GTI
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9191 seconds (0.1#10.140)