Yeti Xtreme Sebuah SUV Beraura Rally

Sabtu, 24 Mei 2014 - 18:04 WIB
Yeti Xtreme Sebuah SUV Beraura Rally
Yeti Xtreme Sebuah SUV Beraura Rally
A A A
JERMAN - Divisi Skoda Volkswagen membuat mobil rally yang terinspirasi dari Skoda Yeti. Mobil ini rencananya akan diperkenalkan secara resmi pada acara Worthersee di Austria minggu depan.

Dilansir dari Leftlanenews, Sabtu (24/5/2014) diberi nama Yeti Xtreme, mobil ini dibekali velg 17 inci yang dibalut ban off -road besar. Uniknya, jika pengemudi mendapat masalah. Mobil ini sudah dilengkapi alat pemadam kebakaran, sekop pasir, botol termos, belt cutter dan kit pertolongan pertama.

Skoda ySkoda y

Yeti Xtreme dipersenjatai mesin turbocharged 1.8 liter yang menghasilkan 150dk dan torsi maksimum 184Nm. tenaga yang dihasilkan dikirim keempat roda melalui transmisi otomatik enam percepatan.

Ditujukan sebagai versi ataktif dari Yeti, baik pengemudi dan penumpang dibekali jok dari Recaro lengkap dengan sabuk pengaman empat titik. makin aktarktif, elemen serat karbon dapat ditemukan hampir di seluruh kabin. Sedangkan lantai, pelat pintu dan pedal terbuat dari aluminium .

"Yeti Xtreme menggabungkan kekuatan sebuah SUV all-wheel drive dengan elemen desain yang kuat dan fitur peralatan mobil reli," kata Skoda dalam pernyataan resmi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0704 seconds (0.1#10.140)