Mini Konsep Bergaya Retro

Senin, 26 Mei 2014 - 11:29 WIB
Mini Konsep Bergaya Retro
Mini Konsep Bergaya Retro
A A A
ITALIA - Mini telah meluncurkan mobil konsep coupe bernama Superleggera Vision di pameran mobil Concorso d' Eleganza Villa d' Este yang lokasinya di tepi Danau Como, Italia. Acara ini berlangsung dari tanggal 23-25 Mei 2014.

Dilansir dari Autoexpress, Senin (26/5/2014) mobil sport produksi Inggris tersebut dibangun dari hasil kerjasama antara Mini dengan Touring Superleggera, sebuah rumah modifikasi Italia.

Terlihat jelas Superleggera memiliki desain terinspirasi Mini terbaru. Termasuk lampu LED bercincin, grill depan menganga dan overhang pendek. Bahkan garis-garis kap hadir menghiasi bagian depan, meskipun di sini Mini diperhalus dengan aksen logam.

Mini konsepMini konsep

Di bagian belakang memperlihatkan penggunaan sirip. Ini merupakan sebuah kemunduran bagi perkembangan mobil sport. Sementara diffuser belakang dan kusen samping terbuat dari plastik diperkuat serat karbon, merupakan bahan sama yang digunakan BMW i3 baik listrik dan hybrid, serta model i8.

Terkait dapurpacu, teknologi BMW memegang peran dalam menggerakkan mobil dengan memakai penggerak baterai. Disebutkan, Mini telah bereksperimen dengan daya baterai. Meskipun pada Superleggera, masih butuh waktu untuk bisa diaplikasi secara nyata.

Mini konsepMini konsep
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7255 seconds (0.1#10.140)