Perubahan Tampang Citroen DS3 Dengan Teknologi Baru

Selasa, 27 Mei 2014 - 13:11 WIB
Perubahan Tampang Citroen DS3 Dengan Teknologi Baru
Perubahan Tampang Citroen DS3 Dengan Teknologi Baru
A A A
PARIS - Citroen mengangkat tabir dari DS3 facelifted sebuah hatchback subkompak premium yang mengambil dasar dari C3. Mobil baru pabrikan Perancis ini akan mulai dijual ke keseluruh Eropa awal Juni mendatang.

Dilansir dari Leftlanenews, Selasa (27/5/2014) secara visual, DS3 memiliki lampu depan baru. Lengkap dengan LED dan teknologi xenon yang menjadi satu kesatuan. Citroen mengatakan hasil kolaborasi dua teknologi ini menghasilkan sinar yang lebih baik.

Untuk lampu pendek, pancaran sinar diklaim 35 persen lebih baik. Sedangkan untuk lampu jauh, diklaim hingga 75 persen. Perubahan lain yang dapat dikenali mencakup lampu belakang, velg alloy dengan desain tambahan. Serta warna cat dengan sejumlah pilihan kustomisasi baru.

citroen DS3citroen DS3

Citroen juga membekali anggota terkecil dari jajaran DS tersebut dengan sistem yang disebut Active Braking City. Sebuah sistem teknologi yang menggunakan radar jarak pendek, berkerja secara otomatis mengirimkan sinyal untuk berhenti, jika terdeteksi akan terjadi tabrakan.

DS3 facelifted ditawarkan dengan sejumlah mesin baru sesuai standarisasi Euro 6. Termasuk mesin turbodiesel HDi empat silinder yang menghasilkan tingkat emisi karbon hanya 78mpg.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0918 seconds (0.1#10.140)