Mau Ferrari Tiruan asal China

Minggu, 01 Juni 2014 - 15:00 WIB
Mau Ferrari Tiruan asal China
Mau Ferrari Tiruan asal China
A A A
TAIPE - Negara China sudah di kenal dengan keterampilannya para teknisinya untuk membuat tehnologi tiruan dengan mobil merek lain. Bahkan bukan tidak mungkin kemampuan yang sama dan biaya yang cukup murah dengan harga asli dari mobil aslinya.

Belum lama ini beberapa foto dari China muncul pekan ini. Dalam foto memperlihatkan keahlian para pegawai yang sedang membuat replika Ferrari LaFerrari dan Zonda Revolucion. Dari gambar dapat dilihat keahlian para peniru ini luar biasa.

Dilansir dari Autoevolution, Minggu (1/5/2014) perhatian terdapat detil cukup mengesankan. Replika LaFerrari memilih proses standar, mengenakan warna yang meniru Prancing Horse Rosso Corsa.

Sementara itu tiruan Pagani Zonda Revolucion bahkan melangkah lebih jauh. Mengenakan warna mencolok Kuning, dimana pada dasarnya mobil dapat terlihat dari jarak satu mil.

ff

Sayangnya tetap sekeren apapun, oriinalitas sebuah produk tetap tidak bisa ditandingi. Satu hal yang paling mencolok ialah masalah pengerak daya mobil tiruan tersebut.

Versi tiruan dipastikan tidak akan mengadopsi teknologi hibrid LaFerrari. Atau, sekedar meyemburkan 800dk dan 12 setingan ABS di Pagani Zonda Revolucion.

Usaha perusahaan China tersebut sia-sia, tapi dari sisi life style pasti akan berbeda menyikapinya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9890 seconds (0.1#10.140)