Akan Hadir All-New Troller T4 Lebih Tangguh

Selasa, 03 Juni 2014 - 18:12 WIB
Akan Hadir  All-New Troller T4 Lebih Tangguh
Akan Hadir All-New Troller T4 Lebih Tangguh
A A A
SAO PAULO - Tidak semua orang mengenal Troller sebuah SUV besutan negeri Samba. Mobil dengan karakter SUV ini memang kurang dikenal diluar negaranya. Hingga saat ini generasi Troller T4 merupakan mobil offroad yang tangguh yang diciptakan anak perusahaan Ford Company di Brasil.

Dilansir dari Autoblog, Selasa (3/6/2014) Troller telah menyiapkan generasi baru dari Troller T4 atau disebut 'reborn Ford Bronco". Secara keseluruhan gubahan desain eksterior dan interior All-New Troller T4 terlihat sedikit lebih modern namun tidak meninggalkan kesan agresif.

Kesan moderen yang mencolok terlihat pada lampu belakang yang menggunakan LED, ditambah warna kontras dengan bodi. Secara keseluruhan bentuk bodi berbentuk kotak yang soft dengan patahan garis yang ada.

Sekilas mobil ini mengingatkan pada bentuk Feroza atau Taff besutan Daihatsu untuk Indonesia era 90-an. Hanya saja kemasannya lebih moderen. Dalam waktu dekat Troller akan memproduksi All-New Troller T4.

Dibawah kap mesin dibenamkan mesin diesel 3.2-liter dengan transmisi manual 6-speed. Kemampuan offroad dari Troller T4 baru dikatakan akan lebih hebat dari model sebelumnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2989 seconds (0.1#10.140)