Piaggio Beverly Sport Touring Ciri Khas Italia

Jum'at, 06 Juni 2014 - 21:19 WIB
Piaggio Beverly Sport Touring Ciri Khas Italia
Piaggio Beverly Sport Touring Ciri Khas Italia
A A A
JAKARTA - Beverly Sport Touring yang baru diluncurkan PT Piaggio Indonesia digadang sebagai skuter dengan desain khas mewakili Italia. Desain simpel, namun penuh detil dan elemen bernuansa abu-abu titanium.

"Piaggio Beverly Sport Touring, merupakan model yang sangat sporty, atraktif dan elegan. Sesuai bagi komuter urban bergaya elegan dan menginginkan performa yang mumpuni," ujar Managing Director Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, di JiExpo, Jakarta, Jumat (6/6/2014).

Semangat touring ditunjukkan melalui sadel dua tingkat. Serta pemisah tempat duduk antara pengendara dan penumpang. Sadel tersebut ditawarkan dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan merah.

Marco menyebut Beverly Sport Touring skuter dengan teknologi canggih yang dimiliki Piaggio Group. Berkapasitas 350cc, motor ini diklaim mempunyai performa setara dengan motor 400cc.

Skuter baru ini tersedia dalam dua warna, Bianco Luna (putih) dan Nero Galassia (hitam). Bagi konsumen yang berminat dan ingin meminang. Piaggio Indonesia melepas dengan harga Rp175 juta OTR (on the road Jakarta).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6405 seconds (0.1#10.140)