Beli Shell Helix Jadi Tamu VIP Kimi Raikkonen

Kamis, 12 Juni 2014 - 18:07 WIB
Beli Shell Helix Jadi Tamu VIP Kimi Raikkonen
Beli Shell Helix Jadi Tamu VIP Kimi Raikkonen
A A A
JAKARTA - Shell luncurkan program kampanye promosi global bertajuk “Menangkan Akses VIP F1 GP BELGIA Bersama Shell Helix”. Mengajak pengguna setia mendapat pengalaman eksklusif bertemu langsung Kimi Raikkonen dan Fernando Alonso menjadi tamu VIP Ferrari Scuderia.

Kampanye dimulai sejak Mei dan akan berakhir pada 10 Juli 2014. Pemenang beruntung akan terbang ke Belgia, bergabung bersama Shell Helix dan para penggemar Formula One lainnya dari seluruh dunia menonton Grand Prix Formula 1 di Belgia.

Para pemenang akan diberi akses ke paddock Formula 1 yang bergengsi. Mengenal Scuderia Ferrari dalam sebuah tur eksklusif, dan berkunjung ke laboratorium Shell di sisi lintasan, tempat pelumas dan bensin Shell dianalisa tiap akhir pekan.

“Kami sangat gembira dapat menghadirkan pengalaman Formula One yang ekslusif ini," ujar GM Marketing Shell Lubricants, Dian Andyasuri, dalam rilis resmi yang diterima Sindonews, Kamis (12/6/2014).

Dian menambahkan, kampanye ini dilaksanakan untuk dapat berbagi minat dan berinovasi kepada konsumen, memberikan mereka peluang menyaksikan kinerja pelumas mesin Shell Helix dari GP Formula 1 yang bergengsi.

Selain menonton Formula 1, para tamu VIP juga akan melakukan perjalanan ke Amsterdam. Di ibukota Belanda tersebut pemenang dapat berkunjung ke bangunan bersejarah dan bermain tantangan bersama Shell Helix bersama Kimi Raikkonen.

Di Indonesia, akses VIP ke ajang balap F1 GP Belgia ini dapat diperoleh para pengguna pelumas Shell Helix dengan mengikuti promo konsumen di bengkel-bengkel yang ada di berbagai kota di Indonesia.

Caranya, dengan membeli Shell Helix Ultra, HX8 atau HX7 minimal sebanyak 3 liter. Setelah itu mengirimkan struk pembelian resmi dan asli dari bengkel yang disertai fotokopi KTP dan data diri ke PO BOX 1363 JKS 12013 atau email ke helixpromo@shell.com.

Dua pemenang beruntung akan mendapatkan akses VIP F1 GP Belgia yang akan berlangsung pada 22-24 Agustus 2014.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8659 seconds (0.1#10.140)