VW Perkenalkan New Amarok Ultimate Edition

Kamis, 12 Juni 2014 - 20:19 WIB
VW Perkenalkan New Amarok Ultimate Edition
VW Perkenalkan New Amarok Ultimate Edition
A A A
WOLFSBURG - Volkswagen (VW) merilis New Amarok Ultimate Edition yang dirancang khusus untuk pasar Jerman. Perombakan terjadi di seputar eksterior yang telah menerima serangkaian fitur menarik. Hal ini membuat tampilannya lebih populer untuk menjaring pembeli baru.

"Keberhasilan pick-up Amarok dimulai model baru dengan varian yang sangat komprehensif. Fitur utama dari identifikasi baru Amarok Ultimate adalah tampilan depan yang dimodifikasi lampu bi-xenon dan elemen krom tambahan," kata VW dalam siaran persnya dilansir Inautonews, Kamis (12/6/2014).

Selain tampilan depan yang kian gagah, berkat lampu depan bi-xenon dan unsur-unsur krom, perubahan lain terlihat di seputar lampu belakang, kaca spion berwarna silver, bar rollover, pelindung bagian bawah dan pemilihan velg 19 inci.

Melongok ke dalam, penyegaran interior hadir lewat dua jok yang dibalut kulit Alcantara dan penggunaan pemanas (heater) di jok depan. Fitur lain yang membuatnya berbeda dengan Amarok biasa adalah kamera untuk spion, sistem navigasi GPS, tikar khusus dan alarm.

New Amarok Ultimate Edition ditawarkan dalam dua pilihan Mesin TDI. Masing-masing mampu menghasilkan tenaga 103kW dan 132 kW. Daya hasil pembakaran dikawinkan dengan transmisi manual atau otomatik. Pabrikan mematok harga 41.376 euro atau sekitar Rp660 juta.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1296 seconds (0.1#10.140)