BMW Gandeng GoPro Beri Kemudahan Merekam Gambar

Jum'at, 13 Juni 2014 - 15:12 WIB
BMW Gandeng GoPro Beri Kemudahan Merekam Gambar
BMW Gandeng GoPro Beri Kemudahan Merekam Gambar
A A A
STUTTGART - BMW dan produsen kamera GoPro bekerjasama memberi akses kepada para pecinta dokumentasi menangkap momen menarik saat melaju dengan mobil mereka. Para pemilik mobil lansiran BMW Grup segera dapat merasakan benefit ini mulai Juli 2014.

Fasilitas ini hanya tersedia untuk model BMW maupun MINI lansiran 2012 ke atas. Selain itu, mobil harus memiliki BMW connected drive atau MINI connected dan sebuah iPhone seri 4 ke atas, seperti dilansir dari Leftlanenews, Jumat (13/6/2014).

Cara mengaktifkannya dengan menyambungkan WiFi kamera GoPro ke aplikasi di iPhone. Setelah terhubung, koneksikan iPhone dengan mobil melalui kabel USB atau kabel adaptor iPhone di BWW.

Setelah terkoneksi, kendali GoPro dapat diakses melalui layar informasi di konsol tengah mobil dan dikontrol melalui BMW connected drive maupun MINI connected.

Meski begitu, aplikasi di BMW tidak akan memenuhi semua fungsi dalam kamera GoPro. Perangkat tersebut hanya sanggup menawarkan enam mode perekaman yang berbeda. Namun enam mode tersebut sudah memenuhi kebutuhan dasar pengguna, termasuk time-lapse, salah satu fitur GoPro yang paling terkenal.

“GoPro adalah pasangan yang serasi antara pengemudi BMW. Kekuatan dan fleksibilitas App Integration Platform yang dimiliki grup BMW, berpadu dengan teknologi kamera GoPro membawa pengalaman baru, aman dan menengangkan bagi para pengemudi,” ujar Kepala BMW Group AppCenter USA, Phil Johnston.

GoPro belum mengumumkan apakah fitur tersebut akan meluas dan diaplikasi oleh pabrikan lain. Namun, mengisyaratkan kerjasama serupa dapat terjalin dengan merek kendaraan lainnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0014 seconds (0.1#10.140)