Toyota Aygo Dikendarai Hantu

Selasa, 17 Juni 2014 - 13:13 WIB
Toyota Aygo Dikendarai Hantu
Toyota Aygo Dikendarai Hantu
A A A
MADRID - Belakangan ini tersebar video Toyota Aygo yang berjalan sendiri tanpa pengemudi keliling kota di negara Spanyol. Tentu saja berita ini menggemparkan, hingga membuat tukang parkir, petugas drive true hingga pengguna jalan dibuat tercengang melihat mobil bisa berjalan sendiri.

Ternyata ini adalah sebuah iklan kreatif Toyota untuk mengenalkan wajah baru Aygo. Toyota memperkenalkan Aygo dengan wajah barunya yang melakukan 'evolusi Aygoness'. Tampilan garang dengan menyerupai huruf 'X' melekat dibagian depan menambah kesan agresif.

Pihak Toyota menugaskan seorang magician Rahat Hussein untuk mengendarai Aygo seolah tidak ada pengemudinya. Beberapa kamera tersembunyi di letakkan di beberapa sudut mobil, untuk merekam ekpresi orang yang melihat.

Tidak sedikit orang yang terkecoh ketika mobil ini melintas didepan mereka karena di dalam mobil tidak ada pengemudi. Ada yang merasa takut ada juga yang penasaran ingin melihat didalamnya. Tapi tidak dengan petugas Polisi, melihat hal ini malah justru mengejar dan memperingati sang pengemudi. Menurutnya ini adalah lelucon yang bisa membahayakan. Penasaran? Klik video
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1343 seconds (0.1#10.140)