Lamborghini Gallardo Terbakar Saat Dikendarai

Selasa, 17 Juni 2014 - 14:08 WIB
Lamborghini Gallardo Terbakar Saat Dikendarai
Lamborghini Gallardo Terbakar Saat Dikendarai
A A A
HEMEL HEMPSTEAD - Jalanan luar kota di negara Inggris tepatnya di jalan raya bebas hambatan A41 Hemel Hempstead disuguhi pemandangan yang menakutkan. Dimana Lamborghini Gallardo Superleggera tiba-tiba terbakar saat mengemudi di jalan.

Ini mengingatkan kejadian Aktor Hollywod Paul Walker dengan mobilnya Porsche Carrea yang terbakar habis usai menabrak sebuah pohon. Dan akhitnya dua penumpang tak bisa diselamatkan.

Dilansir dari Carbuzz, Selasa (17/6/2014), hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti penyebabnya, mobil tersebut secara tiba-tiba terbakar. Namun peristiwa tersebut menyebabkan kerugian yang parah.

LamborghiniLamborghini

Saat usai di padamkan, wujud eksotik mobil sport mewah bewarna putih sudah tak berbentuk. Hampir semunya meleleh, hanya bagian depan yang masih utuh. Dalam kejadian ini sang pengemudi dan penumpangnya selamat. Mereka tanggap dengan cepat menyelamatkan diri keluar dari mobil ketiga api tiba-tiba muncul.

Sebagai informasi Lamborghini Gallardo disokong mesin 5.0 liter V10 yang dikawinkan dengan enam kecepatan elektro-hidrolik, dan dikendalikan transmisi semi-otomatis.

Mobil yang dibanderol Rp2 miliar ini bisa berlari dari 0-100 km/jam sekitar 3,4 detik dan mencapai 200 km/jam dalam 10,4 detik. Sementara kecepatan maksimalnya mencapai 320 km/jam.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7980 seconds (0.1#10.140)