Toyota Tambah Dealer Lagi di Palu

Selasa, 17 Juni 2014 - 17:15 WIB
Toyota Tambah Dealer Lagi di Palu
Toyota Tambah Dealer Lagi di Palu
A A A
PALU - Toyota memperluas jaringan penjualan di Palu, Sulawesi Tengah, dengan meresmikan outlet Hasjrat Abadi Mutiara. Dengan diresmikannya dealer baru, Toyota menggenapi jaringan layanan resminya menjadi 265 outlet, yang tersebar di seluruh wilayah di nusantara.

“Sebagai wujud apresiasi Toyota terhadap kepercayaan dan kesetiaan pelanggan, kami senantiasa terus memperluas jaringan outlet tersebar hampir seluruh wilayah di nusantara baik penjualan maupun purna jual. Sehingga dapat memberikan kemudahan pelayanan bagi seluruh pelanggan,” ujar Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin, pada saat peresmian outlet Hasjrat Abadi Mutiara, Palu, hari ini.

Bagi Hasjrat Abadi, outlet Mutiara, Palu, merupakan outlet ke-20 yang dimiliki main dealer tersebut. Bagi wilayah Palu, outlet Mutiara merupakan outlet ke-3 yang dimiliki setelah Hasjrat Abadi Palu 1 – Diponegoro dan Hasjrat Abadi Durian Body & Paint Center.

“Pembukaan cabang ini untuk semakin mendekatkan diri kami kepada para pelanggan setia Toyota. Hal itu kami wujudkan dalam bentuk konsep dan fasilitas yang dihadirkan mencerminkan semangat kami untuk selalu memberikan pengalaman kepemilikan terbaik atau Best Total Ownership Experience bagi setiap planggan Toyota,” ucap Direktur PT Hasjrat Abadi, Ruly Lontoh, menurut keterangan tertulis untuk Sindonews, Selasa (17/6/2014).

Kehadiran Cabang Mutiara ini untuk menjawab permintaan pelanggan setia Toyota di Kota Palu dan kabupaten-kabupaten sekitarnya agar bisa mendapatkan akses yang lebih mudah dan nyaman untuk melakukan pembelian, perawatan dan perbaikan kendaraan Toyota.

Sampai dengan bulan April 2014, sebagai market leader di pasar otomotif Sulawesi Tengah, Toyota meraih pangsa pasar sebesar 54,3% dari total pasar yang mencapai 2,805 unit. Sementara itu, sampai dengan periode yang sama, untuk wilayah Palu pangsa pasar Toyota mencapai 47.6%.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7402 seconds (0.1#10.140)