FT1 Generasi Penerus Toyota Supra

Selasa, 24 Juni 2014 - 16:39 WIB
FT1 Generasi Penerus Toyota Supra
FT1 Generasi Penerus Toyota Supra
A A A
TOKYO - Toyota kembali merilis mobil sport selain Toyota 86 dan Toyota Supra yang telah mereka produksi. Masih ingat dengan salah satu konsep sports car terbaru Toyota? Belakangan ini menjadi perbincangan, karena disinyalir sebagai generasi penerus Toyota Supra, yakni Toyota FT1.

Raksasa otomotif Jepang memperkenalkan untuk pertama kali di ajang Detroit International Motor Show 2014 pada Januari lalu. Lama tak terlihat, FT1 muncul di ajang Cars and Irvine belum lama ini.

Dilansir dari Carninja, Selasa (24/6/2014), konsep mobil ini dibalut dengan rancangan futuristik, terlihat pada tampilan eksteriornya. Tarikan garis bodi nampak tegas meskipun efek lengkungan mewarnai pada beberapa bagian.

Toyota FT1Toyota FT1

Tak lupa ditambahkan inlets, ducts dan air vents yang menjaga temperatur tetap optimal dan retractable rear wing mengontrol downforce tunggangan hasil paduan desain 2000 GT, Selica, Supra MR2 dan juga Scion FR-S.

Sayang, informasi tenaga mobil ini masih rahasia, namun kabarnya Toyota FT 1 dibekali dengan "high technology and high performance internal combustion engine". Tapi nantinya pihak Toyota akan mengungkap itu semua, kita tunggu saja.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9979 seconds (0.1#10.140)