Kenyamanan Maksimum All-New Elgrand Highway Star

Selasa, 01 Juli 2014 - 16:51 WIB
Kenyamanan Maksimum  All-New Elgrand Highway Star
Kenyamanan Maksimum All-New Elgrand Highway Star
A A A
JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hari ini resmi memperkenalkan Nissan All-New Elgrand Highway Star, generasi terbaru Elgrand yang menawarkan desain eksterior menawan.

Eksterior All-New Elgrand Highway Star berbalut kesan mewah karena pembaharuan desain headlights serta bumper dan grille depan berukuran lebih besar dan seluruhnya dibalut lapisan krom.

Model ini juga mencuri perhatian dengan desain headlights baru dengan signature lamps menghadirkan kesan tatapan tajam. Headlights telah dilengkapi dengan Adaptive Front-Lighting System yang memberikan penglihatan yang lebih tajam kepada pengendara di malam hari dan saat hujan.

ElgrandElgrand

Di samping itu, kesan mewah kian tercermin dari desain baru roda aluminum-alloy berukuran 18-inci dengan sentuhan multi-spoke. Warna eksterior baru, Imperial Amber, diciptakan khusus untuk model yang telah mengalami penyegaran ini.

Menegok bagian dalam dibalut dengan desain Grand Black Interior merupakan perpaduan antara serat kayu dan aksen krom, serta dua pilihan materi kursi black leather maupun kain. Sementara itu, fitur seat sliding ditambahkan pada kursi penumpang baris ketiga dengan demikian, memberi kelapangan ruang untuk menaruh bagasi di bagian belakang bahkan ketika kursi baris ketiga sudah penuh.

ElgrandElgrand

Interior All-New Elgrand Highway Star mampu memuat enam tas golf atau barang lain yang berukuran cukup besar, seperti kereta bayi, kotak karton, dan kargo lainnya. Dengan merendahkan level luggage board pada bagian ruang bagasi hingga menyentuh lantai, mobil ini mampu memuat lebih banyak barang tanpa perlu membuka luggage board.

Akselerasi Responsif
Model terbaru besutan Nissan ini memiliki akselerasi yang responsif mulai dari kecepatan rendah, dengan torsi tinggi model ini mampu memberikan respon dan pengalaman berkendara yang mengesankan berkat mesin 2.5 L QR25DE.

Didukung Continuous Variable Transmission (Xtronic CVT M6) milik Nissan, mengendarai All-New Elgrand Highway Star terasa begitu seru dan dan menyenangkan.

Semua dibalut Fitur Keselamatan
Nissan menerapkan berbagai fitur canggih di sekeliling All-New Elgrand Highway Star untuk membantu penumpang meminimalisir resiko kecelakaan dari konsdisi berkendara normal pada kondisi setelah kecelakaan.

Nissan membuktikan hal tersebut dengan mengimplementasikan fitur keselamatan pada All-New Elgrand Highway Star, yang terdiri dari airbags untuk perlindungan maksimum, Advanced Drive Assist yang diletakkan pada layar berwarna 5-inci, color screen, dan Around View Monitor.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7932 seconds (0.1#10.140)