Wahana Motor Aktif dalam Kegiatan Sosial

Sabtu, 05 Juli 2014 - 15:18 WIB
Wahana Motor Aktif dalam Kegiatan Sosial
Wahana Motor Aktif dalam Kegiatan Sosial
A A A
JAKARTA - Bukan hanya berkutat dengan masalah penjualan dan produk baru. Main dealer motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) juga melakukan kegiatan sosial. Aksi sosial yang dilakukan WMS berupa program CSR dengan sasaran masyarakat tidak mampu yang ada di pinggiran hingga pelosok terpencil di Jakarta dan Tangerang.

"Kami mencoba mengunjungi masyarakat di pelosok Jakarta dan Tangerang melalui Pos Yandu (Pos Pelayanan Terpadu) yang ada di RT dan RW," kata Andrea Soekamto, Ketua Yayasan WahanaArtha diacara buka puasa Wahana di Jakarta tadi malam (4/7).

Andrea menambahkan pihaknya belum lama ini jga melakukan aksi sosial dengan mengadakan sunatan massal pada 22 Juni 2014 lalu, serta pemberian ratusan kacamata gratis dan operasi katarak.

Berbicara mengenai Pos Yandu, Wahana telah melakukan kerjasama dengan menawarkan membership pada masyarakat melalui lembaga ini mulai 2012 hingga 2014. Sampai Juni 2014, Rumah Sehat Wahana yang termasuk dalam program CSR dealer utama Honda ini sudah memiliki sekitar 3.000 anggota.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0480 seconds (0.1#10.140)