Mitsubishi Tunda Peluncuran Outlander Hibrid

Rabu, 09 Juli 2014 - 18:01 WIB
Mitsubishi Tunda Peluncuran Outlander Hibrid
Mitsubishi Tunda Peluncuran Outlander Hibrid
A A A
TOKYO - Meski sebelumnya telah berjanji, Mitsubishi kemudian masih menunggu waktu yang tepat meluncurkan Outlander versi hibrid ke pasar AS. Sebab, rencana peluncuran awal sempat tertunda karena masalah pasokan baterai.

Melansir laman Leftlanenews, Rabu (9/7/2014) kabar terbaru menunjukkan Mitsubishi memutuskan untuk menyempurnakan desain dan lebih milih menunggu sebelum memperluas versi hibrid di luar Jepang, Eropa dan pasar tertentu lainnya.

"Ini akan benar-benar berbeda," kata Executive Vice President Mitsubishi Motors Amerika Utara, Don Swearingen mengutip Autoblog.

Insinyur Mitsubishi bekerja pada perangkat lunak monitoring baterai yang memantau status sel-sel individual. Desainer juga bekerja untuk meningkatkan "touchy-feely poin" yang sempat dikritik pembeli awal.

Meski menunda peluncuran, Mitsubishi sebelumnya menyatakan bahwa plug-in hybrid akan menjadi pusat strategi di pasar Amerika Utara dan Jepang. Salah satu raksasa Jepang ini kini sedang mengerjakan PHEV dari Montero, yang mengambil inspirasi dari konsep GC-PHEV dengan Outlander Sport.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0679 seconds (0.1#10.140)