Inovasi Mercedes-Benz Sangat Menjanjikan

Kamis, 10 Juli 2014 - 19:48 WIB
Inovasi Mercedes-Benz Sangat Menjanjikan
Inovasi Mercedes-Benz Sangat Menjanjikan
A A A
SURABAYA - Presiden Direktur PT Kedaung Satrya Motor (KSM), selaku dealer Mercedes-Benz wilayah Jatim, Tjipto Adi Hidajatno mengungkapkan, inovasi yang dilakukan Mercedes-Benz sangat menjanjikan.

Seperti diketahui, Setelah memiliki produk-produk yang menarik, kali ini Mercedes-Benz mengeluarkan dua varaian terbaru, yakni S500 CGI dan S400 L. Model tersebut mendapat animo luar biasa dari konsumen di Jawa Timur.

“Kedua varian ini kami targetkan penjualan sebesar 40 unit. Masing-masing varian harus terjual 20 unit di wilayah Jatim,” ujarnya di Mall Ciputra Word, Surabaya, Kamis (10/7/2014).

Tjipto mengatakan, permintaan akan mengalir, karena penikmat mobil ini rata-rata segmen yang loyal. Sebab, mereka memiliki selera yang sangat tinggi. Untuk S500 CGI dilengkapi dengan teknologi Charged Gasoline Injection (CGII) alias mesin bensin dengan teknologi injeksi langsung plus turbocharger.

Konsumsi bahan bakarnya juga lebih irit dan lebih ramah lingkungan, suspensi airmatic, cross wind stabilizer, dan blind spot assist. Rata-rata konsumsi BBM tipe ini di kisaran 12 kilometer per liter. Sementara dari segi interior, seluruh kursi dan dashboard dilapisi kulit berkualitas. “Kami akan terus mengenalkan produk ini kepada masyarakat,” ucapnya.

Model S400 yang dibanderol seharga Rp2,3 miliar, konsumen yang memesan sebanyak 20 orang. Sementara S500 yang menjadi andalan dengan harga Rp4,5 miliar, hingga saat ini sudah ada pemesanan sebanyak lima unit.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9865 seconds (0.1#10.140)