Genjot Penjualan, Ford Serius Ekspansi Afrika

Jum'at, 18 Juli 2014 - 15:27 WIB
Genjot Penjualan, Ford Serius Ekspansi Afrika
Genjot Penjualan, Ford Serius Ekspansi Afrika
A A A
DETROIT - Ford Motor Co akan memperkenalkan 25 model baru di Afrika dan Timur Tengah pada 2016. Kedua wilayah dijadikan target penjualan, sebab pabrikan memproyeksi usia mengemudi penduduk akan mencapai 1.7 miliar orang pada 2023, atau tumbuh 31%.

"Penjualan mobil di Afrika diproyeksikan tumbuh 40% dalam enam tahun kedepan menjadi 2,1 juta unit kendaraan," kata Kepala Operasi Ford di Timur Tengah dan Afrika, Jim Benintende, seperti melansir dari Autonews, Jumat (18/7/2014).

Ford akan memasarkan sejumlah nama dari varian unggulan mereka di wilayah ini, termasuk Ford Mustang dan sedan Fusion. Ford juga akan meluncurkan teknologi baru seperti voice-activated Sync communications system dan mesin turbocharged.

"Kami pikir akan ada peluang besar di benua Afrika. Tepat di kurva lepas landas, wilayah ini benar-benar akan tumbuh selama beberapa tahun ke depan," imbuh Benintende dalam sebuah wawancara.

Ford akan melakukan debut 17 model baru di Afrika Selatan dan Sub-Sahara Afrika selama dua tahun ke depan. Termasuk model setir kanan tangan dari Mustang, Fusion dan Focus yang dijawalkan mendarat tahun depan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7451 seconds (0.1#10.140)