Avanza Garage Bertabur Keuntungan dan Hadiah

Sabtu, 19 Juli 2014 - 18:47 WIB
Avanza Garage Bertabur Keuntungan dan Hadiah
Avanza Garage Bertabur Keuntungan dan Hadiah
A A A
JAKARTA - Dalam kurun waktu 10 tahun sudah terjual 1,2 juta unit Toyota Avanza. Berbagai kegiatan telah dilakukan baik Toyota maupun masyarakat, seperti Avanzanation Mudik Bareng tahun 2012. Avanzanation yang rutin dilakukan setiap tahun, serta Avanzanation Journey yang belum lama ini dilakukan awal tahun 2014.

Kali ini untuk mengapresiasi pengguna setia, PT Toyota-Astra Motor mengadakan ‘Avanza Garage’ dengan menghadirkan hiburan kepada pengunjung mall dengan berbagai keuntungan dan hadiah.

“Avanza Garage mengajak keluarga Indonesia mengenal lebih jauh tidak hanya Avanza, akan tetapi varian Toyota lainnya. Ini merupakan rangkaian kegiatan Avanza yang telah kita lakukan sebelumnya, dan kedepan, kami akan hadirkan kegiatan lain yang tidak kalah menarik,” kata Widyawati, General Manager Corporate Planning and Public Relation.

Masih termasuk dalam kegiatan akbar “Satu Untuk Sejuta Impian”, kini, konsumen yang bertandang ke Sumarecon Mall Serpong selama tiga hari (18 – 20 Juli 2014) bisa menikmati berbagai kegiatan yang tersaji di “Avanza Garage”.

Pengunjung bisa melakukan kegiatan foto ‘selfie’ bersama Avanza. Bagi pengunjung yang menampilkan foto selfie mereka di Path, akan mendapatkan tambahan hadiah dari panitia.

Kegiatan ini akan dilanjutkan pada 15-17 Agustus 2014 yang melibatkan komunitas Avanza dengan kegiatan berkaitan dengan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-69.

Avanzanation adalah acara tahunan yang digelar Toyota sejak 2008. Dalam perkembangannya kini sudah menjangkau 13 kota yaitu Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Makassar, Kendari, Palu, dan Manado.

Awal 2014, TAM bekerja sama dengan Main Dealer dan Dealer serta komunitas Avanza di seluruh Indonesia melakukan kegiatan Avanzanation Journey yang menempuh jarak 35.000 km dari Sabang hingga Merauke yang terbagi dalam 3 tim ekspedisi. Kegiatan ini dilakukan selama sekitar 1 bulan mulai tanggal 6 Februari hingga 9 Maret 2014.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2656 seconds (0.1#10.140)
pixels