Facelifted Mitsubishi Pajero Dijual di Jepang

Senin, 21 Juli 2014 - 08:45 WIB
Facelifted Mitsubishi Pajero Dijual di Jepang
Facelifted Mitsubishi Pajero Dijual di Jepang
A A A
TOKYO - Meskipun Montero belum dijual di Amerika Serikat (AS) sejak 2006, generasi keempat dari Mitsubishi SUV justru dijual di Jepang dan di tempat lain di dunia. Minggu ini, berlian marque tiga diam-diam meluncurkan versi facelifted, dijuluki Mitsubishi Pajero.

Dilansir dari Leftlanenews, Senin (21/7/2014), menyandang nama Mitsubishi Pajero sebagai nama aslinya di Jepang dan pasar Asia, diubah menjadi Montero untuk dijual di Amerika Utara.

Facelift Pajero terbaru mendesain ulang grill yang krom bar vertikal meluas ke bagian bawah bumper. Kisi-kisi ini diapit oleh desain baru foglight LED sebagai lampu jalan.

Peningkatan interior dapat ditemukan di seluruh kabin, termasuk di balik instrumen dan panel pintu. Warna langsing dan tekstur baru, termasuk piano hitam, dapat ditemukan di konsol dan dashboard.

Mobil anyar yang dijual di Jepang ini memiliki dua pilihan mesin yang dibawa, 3.0 liter, 24 valve V6 berkemampuan 176 hp dan torsi 193 lb ft, atau Intercooler turbodiesel 3.2 liter inline empat baik untuk 188 hp dan torsi 325 lb ft.

Selain itu, juga diinformasikan perusahaan tidak ada rencana untuk mengimpor Pajero baru ke AS.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8545 seconds (0.1#10.140)