Toyota Bagikan 3.800 bingkisan untuk Masyarakat Sekitar Pabrik

Minggu, 27 Juli 2014 - 15:24 WIB
Toyota Bagikan 3.800...
Toyota Bagikan 3.800 bingkisan untuk Masyarakat Sekitar Pabrik
A A A
JAKARTA - Toyota Indonesia berbagi bersama masyarakat dan komunitas di seputaran area Toyota di Jakarta, Cibitung dan Karawang dalam program "Toyota Berbagi". Tidak kurang 3.800 paket bingkisan dibagikan pada masyarakat sekitar.

Melalui program ini, Toyota berharap masyarakat sekitar dapat turut merayakan kebersamaan dan kegembiraan Idul Fitri dengan penuh kegembiraan.

Keseriusan Toyota dalam menerapkan prinsip “true friend”, salah satunya diwujudkan melalui serangkaian program dan kegiatan dalam payung gerakan “Toyota Berbagi”.

“Serangkaian kegiatan telah dilaksanakan terkait program ini, baik yang rutin diadakan setiap tahunnya, berbagi dengan masyarakat, pelanggan atau komunitas pengguna Toyota. Tidak hanya itu, kegiatan ini berkontribusi kepada bangsa dan negara, seperti penanaman pohon, beasiswa, dan lain-lain,” kata Samuel Manasseh, Direktur FAD PT. Toyota Astra Motor menjelaskan.

Kegiatan berbagi dengan masyarakat sekitar menjelang Idul Fitri dan Idul Adha adalah salah satu kegiatan yang rutin digelar setiap tahunnya.

“Kegiatan ini diadakan dengan harapan masyarakat sekitar area Toyota dapat turut merasakan kebersamaan dan kegembiraan menyambut Hari Raya Idul Fitri. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan Toyota Indonesa setiap menjelang Idul Fitri dan Idul Adha,” ungkap Direktur TMMIN, I Made Dana Tangkas pada keterangan tertulisnya pada Sindonews, Minggu (27/7/2014).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0774 seconds (0.1#10.140)