Istri Michael Schumacher Akan Jual Jet Pribadi

Jum'at, 01 Agustus 2014 - 20:06 WIB
Istri Michael Schumacher Akan Jual Jet Pribadi
Istri Michael Schumacher Akan Jual Jet Pribadi
A A A
STUTTGART - Istri Michael Schumacher, Corinna, berniat menjual jet mewah suaminya seharga USD20 juta atau sekitar Rp311 miliar. Namun disebutkan, Corinna berniat menjual jet bukan karena tidak punya uang, tapi karena jet yang dulu dugunakan suamninya untuk berpergian ketika balapan tidak terpakai.

Melansir laman Autoevolution, Jumat (1/8/2014) sudah 210 hari sejak Juara Dunia Tujuh kali itu mengalami kecelakaan saat bermain ski, dan telah koma sejak akhir tahun lalu. Kini Shumi panggilan akrabnya perlahan tapi pasti telah membuat kemajuan.

Dibandingkan dengan sebelumnya, Michael Schumacher sekarang dapat berkomunikasi dengan istri dan anak-anak dengan menggerakkan matanya atau berkedip. Dokter mengisyaratkan bahwa jika Michael sembuh, sangat mungkin ia akan memakai kursi roda canggih yang dikontrol melalui gerakan mulut.

Jet pribadi milik Schumi adalah model Dassault Falcon 2000LX. Jet ini mampu membawa 8 orang penumpang, dan mampu terbang hingga kecepatan 920km. Falcon digerakkan oleh dua mesin jet PW308C Pratt & Whitney Canada.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7644 seconds (0.1#10.140)