Subaru dan Scion Sabet Top Safety Pick IIHS

Senin, 04 Agustus 2014 - 16:47 WIB
Subaru dan Scion Sabet Top Safety Pick IIHS
Subaru dan Scion Sabet Top Safety Pick IIHS
A A A
TOKYO - Subaru BRZ 2014 dan Scion FR-S coupe sport meraih penghargaan Top Safety Pick dari Insurance Institute of Highway Safety (IIHS). Kedua mobil yang pada dasarnya sama itu meraih peringkat utama dengan kategori "baik" untuk tes tumbukan depan, samping, terguling dan dampak belakang.

Melansir laman Leftlanenews, Senin (4/8/2014), hasil ini membawa Subaru BRZ 2014 bergabung dengan model lain yag meraih IIHS Top Safety seperti Forester, Legacy, Outback dan WRX.

"Saya sangat senang, BRZ membuktikan bahwa adalah mungkin merancang sebuah mobil yang menyediakan kenikmatan dan keselamatan mengemudi," kata Presiden dan CEO SUbaru of America, Thomas Doll.

Dirinya juga beragumen bahwa, hasil ini akan membuat para pembalap World Rally Championships (WRC) lebih tenang. Sebab GT86 CS-R3 yang segera berlaga di WRC, dibangun dari platfrom BRZ.

"Kami selalu tahu si kembar Toyobaru sangat fun to drive. Popularitas ini didapat dari lisensi Initial D dan legenda Toyota AE86. Harga terjangkau dan penekanan pada penanganan handling membuat mobil ini bagus untuk penggemar muda. Penilaian keselamatan IIHS hanya icing pada kue," tandasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2352 seconds (0.1#10.140)
pixels