X7 Landwind Kembaran Range Rover Evoque Mulai Produksi

Selasa, 05 Agustus 2014 - 15:41 WIB
X7 Landwind Kembaran Range Rover Evoque Mulai Produksi
X7 Landwind Kembaran Range Rover Evoque Mulai Produksi
A A A
BEIJING - Kelihaian China untuk menjiplak sebuah produk memang tidak diragukan lagi. Ini diperlihatkan produsen mobil China bernama Landwind Motors telah memulai produksi SUV baru mereka yang disebut X7 Landwind meniru rupa Range Rover Evoque.

Model mobil SUV premium ini rupanya menginspirasi Landwind mengadopsi secara halus bentuk ekteriornya. Bila diperhatikan sekilas, mobil X7 Landwind tidak jauh beda dengan Range Rover Evoque. tampak dari lampu, bumper, garis atap, pintu, grille.

Land wingLand wing

Tapi yang membedakan tampilan luar model ini adalah Evoque mendapat nama 'Range Rover' di bonnet bibir nya, sedangkan Landwind menempelkan tulisan 'Land Wing' dengan bentuk huruf serupa.

Melihat desain keseluruhan dari kabin meniru Evoque, tapi komponen individual seperti roda kemudi, AC ventilasi, instrumen cluster dan gearlever berbeda.

Seperti dilansir dari Indianautos, Selasa (5/8/2014), perbedaan juga nampak pada platform yang mendasari mobil, crossover ini menggunakan mesin 2.0-liter empat silinder turbocharged membuat sekitar 190 bhp dan torsi 250 Nm. Menggunakan 2 sistem pilihan transmisi yaitu manual 6-speed atau 8-speed otomatis.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9487 seconds (0.1#10.140)