Crossover Baru Citroen Meluncur November

Senin, 11 Agustus 2014 - 10:15 WIB
Crossover Baru Citroen Meluncur November
Crossover Baru Citroen Meluncur November
A A A
SAINT-OUEN - Citroen pernah menampilkan mobil konsep bertema crossover bernama C-XR Concept di Beijing Motor Show April lalu. Kini bocoran gambar yang disinyalir merupakan versi produksi bernama C3-XR telah beredar, dan rencananya akan segera diresmikan di Guangzhou Motor Show pada November mendatang.

Seperti diberitakan Leftlanenews, Senin (11/8/2014), Crossover kompak pabrikan Perancis ini akan sepenuhnya dibangun di China, dan dipasarkan khusus untuk pasar domestik Negara Tirai Bambu tersebut.

C3-XR membentang sepanjang 163 inci dan melebar 68 inci. Dimensi tersebut menjadikannya sebagai yang terkecil di segmen Crossover. Sayang, pabrikan tidak menyertakan gambar interior.

Meski demikian, diberitakan C3-XR dirancang untuk sanggup menampung lima penumpang. Untuk varian tertinggi, interior C3-XR akan dibekali sejumlah fitur teknologi terkini seperti sistem informasi dan entertainment yang dikendalikan sebuah layar sentuh di konsol tengah. Sistem terintergasi ini akan mengendalikan semua fungsi, termasuk koneksi Bluetooth dan kamera belakang.

Terkait penggerak, Crossover kompak ini akan mengusung mesin bensin 1.8 liter empat silinder segaris. Ada juga versi yang lebih bertenaga yang dipersenjatai mesin 1.6 liter turbo empat bertenaga 163 dk. Daya hasil pembakaran dikirim ke roda depan, yang berarti C3-XR kurang mumpuni jika diajak bertarung di medan off road.

Layaknya model yang dibangun khusus untuk pasar Tiongkok, C3-XR tidak akan dijual di luar China. Pabrikan akan fokus membidik pasar empuk yang kini sedang dinikmati sejumlah nama besar lain.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9074 seconds (0.1#10.140)