Rolls-Royce Debut di Forza Motorsport 5

Kamis, 14 Agustus 2014 - 13:45 WIB
Rolls-Royce Debut di Forza Motorsport 5
Rolls-Royce Debut di Forza Motorsport 5
A A A
GOODWOOD - Rolls-Royce Wrait membuat debut video game pertamanya di Forza Motorsport 5. Varian terkuat dan paling dinamis ini tersedia, dengan cara mengunduh permainan yang dikembangkan secara ekslusif untuk Xbox One.

Tampilan antara Wraith asli dengan di video game hampir tidak ada bedanya. Pemain dapat mengemudi, menjelajahi, dan menikmati kendaraan super mewah tersebut dalam realisme tampilan visual yang luar biasa.

Animasinya dikerjakan oleh Turn 10 Studios, dan menghadirkan rendering lengkap, seperti pintu mobil yang dapat terbuka untuk memperlihatkan interior kontemporer mewah lengkap, dengan hamparan detail kayu dan kulit yang terlihat cukup nyata untuk disentuh.

“Kami senang dapat menorehkan catatan pertama dalam sejarah video game dengan memperkenalkan Wraith, Rolls-Royce paling bertenaga yang pernah dibuat, ke Forza Motorsport 5," ujar General Manager Marketing Rolls-Royce Motor Cars, Marc Mielau, dalam rilis resmi yang diterima Sindonews, Kamis (14/8/2014).

Dirinya menambahkan, game ini akan memberikan para pemain tingkat kesenangan baru, dengan menjelajahi fitur-fitur ikonis Wraith. "Kami bangga menghadirkan kombinasi yang menggugah dari kemewahan super yang sempurna dan dinamisme elegan dengan cara baru dan menyeluruh,” paparnya.

Ciri khas unik desain sweeping fastback ini dihadirkan lengkap dengan Bespoke Starlight Headliner, yang terdiri lebih dari 1.340 lampu fiber optic. Hingga menciptakan tampilan interior yang indah.

Dalam versi asli, Rolls-Royce Wrait dipersenjatai mesin V12, 6.6 liter twin-turbo bertenaga 624 dk. Daya hasil pembakaran disempurnakan dengan pemakaian Satellite Aided Transmission. Yakni teknologi yang menghubungkan girboks ke data GPS untuk memastikan mobil selalu pada gear yang benar.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8754 seconds (0.1#10.140)