Acura RLX Sport Hybrid Tertunda Isu Teknis

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 10:06 WIB
Acura RLX Sport Hybrid Tertunda Isu Teknis
Acura RLX Sport Hybrid Tertunda Isu Teknis
A A A
TOKYO - Ketika Acura memperkenalkan all new 2014 RLX tahun lalu, berharap bahwa RLX Hybrid akan dijual pada musim semi ini. Versi hybrid dari Acura sedan mengalami keterlambatan untuk sampai ke dealer, karena masalah teknis dengan model baru.

Dalam sebuah wawancara dengan Wards Auto, Acura Division Senior Vice President and General Manager, Mike Accavitti, tidak mengonfirmasi masalah apa dengan mobil ini. Ada spekulasi penyebab masalahnya, adalah kekurangan baterai lithium-ion atau masalah dengan canggih Super Hand All-Wheel sistem penggerak yang menggunakan trio motor listrik.

Sistem hybrid drive yang digunakan dalam RLX Sport Hybrid juga akan ditampilkan dalam Acura NSX, yang baru saja mengalami bencana kegagalan ketika terbakar habis saat uji coba di Nurburgring, dilansir dari Autoevolution, Jumat (15/8/2014).

"Mereka akan tiba di sini dalam bulan depan atau lebih, dan mudah-mudahan mereka akan sampai ke dealer segera setelah itu," kata Accavitti.

Mobil RLX Sport Hybrid menggunakan 3,5 liter V-6 dengan transmisi otomatis tujuh kecepatan, dikombinasikan dengan motor listrik di roda depan dan dua motor penggerak di roda belakang. Total output 377 hp, dengan EPA-rated bahan bakar ekonomi diperkirakan 28 mpg dalam perjalanan perkotaan dan 32 mpg jalan raya lengang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7242 seconds (0.1#10.140)