BMW 4 Resmi Mengaspal di Indonesia

Selasa, 19 Agustus 2014 - 14:05 WIB
BMW 4 Resmi Mengaspal di Indonesia
BMW 4 Resmi Mengaspal di Indonesia
A A A
JAKARTA - BMW Group Indonesia, hari ini menghadirkan dua model desain ikonik dengan tolak ukur baru dalam hal dinamika, keanggunan, dan kenyamanan berkendara di segmen kendaraan mid-size, yakni The All-New BMW 4 Series Convertible dan The First-Ever BMW 4 Series Gran Coupe. Kedua model ini menampilkan fitur desain elegan, mewah, serta dinamis.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim dengan optimis dirinya positif jika BMW merupakan pemimpin dalam hal desain.

"BMW merupakan brans kuta yang menetapkan tolak ukur dalam hal gaya desainnya yang unik, kontemporer dan sangat populer," ungkapnya saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (19/8/2014).

Karen menambahkan, angka 4 dari model-model terbaru ini ditandai era baru untuk desain coupe yang elegan dan juga menghadirkan penyempurnaan dalam hal kekuatan, kedinamisan, dan teknologi canggih.

"Hadir sempurna sesuai dengan filosofi desain BMW, menjamin Sheer Driving Pleasure untuk para penggunanya," tutupnya.

All-new BMW 428i M Sport Convertible mengusung era baru di segmen kendaraan atap terbuka premium, berukuran sedang yang ditawarkan oleh BMW. Sementara All-new 428i Gran Coupe merupakan kendaraan coupe empat pintu di segmen premium berukuran sedang, yang melengkapi ragam model BMW seri 4.

Peluncuran model dengan ikonik ini berlangsung dalam kegiatan The Colors of Indonesia, di Senayan City Jakarta. Sebuah pameran desain interior diprakarsai oleh ID12, kelompok yang terdiri dari 12 desainer interior papan atas Indonesia, diselenggarakan sejak 15-24 Agustus 2014.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8042 seconds (0.1#10.140)