BMW 428i Series Gran Coupe Persis Versi Dua Pintu

Selasa, 19 Agustus 2014 - 15:36 WIB
BMW 428i Series Gran Coupe Persis Versi Dua Pintu
BMW 428i Series Gran Coupe Persis Versi Dua Pintu
A A A
JAKARTA - Model terbaru BMW 428i Series Gran Coupe memiliki dimensi persis sama dengan coupe dua pintu pada bagian depan, memiliki fitur desain khas BMW seperti double kidney grille, lampu ganda dan asupan udara besar di apron depan.

Namun bagian atap dari BMW 4 Series Gran Coupe lebih tinggi, dan lebih panjang dengan garis desain yang mengalir sempurna ke panel belakang dan tutup ruang bagasi.

Pintu-pintu all-new BMW 4 Series Gran Coupe tak berbingkai, dengan ciri khas desain BMW coupe berukuran sedang, sehingga menonjolkan keanggunan konsep kendaraan.

Semakin elegan dan fungsional dengan pola tempat duduk 4+1, ditambah dengan instrument bulat prominen pada tampilan panel hitam dan monitor kontrol display berlayar datar berdiri bebas.

Pembukaan ruang bagasi dengan akses lebar dan ruang bagasi sendiri lapang membuat proses bongkar muat menjadi mudah. Jok belakang hadir dengan sandaran punggung lipat yang dapat dipisahkan 40:20:40, menjamin fleksibilitas tambahan. Volume maksimun ruang bagasi adalah 1.300 liter yang merupakan dimensi terbaik dalam kelas coupe empat pintu premium yang tersedia saat ini.

Sementara untuk bobot rendah, performa tinggi mesin empat silinder untuk all-new BMW 428i Series Gran Coupe melaju akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 6,1 detik dengan kecepatan puncak 250 km/jam yang dibatasi secara elektronik, kapasitas 1997 cc, daya maksimun 245 hp pada 5.000-6.500 rpm, torsi maksimun 350 Nm dari 1,250-4,800 rpm.

Konsumsi bahan bakar hemat rata-rata 15,6 liter per 100 km dengan emisi CO2 hanya 154 gram per kilometer. Untuk paket teknologi BMW termasuk High Precision Direct Injection, twin scroll turbocharging, control camshat variabel double vanos dan valvetronic fully valve control dapat menciptakan potensi kinerja mesin unggul dan hemat dalam penggunaan BBM juga emisi yang rendah.

Sementara itu, terdapat pula fitur yang menonjol seperti Display LCD 10,2 inci penuh warna, dengan fungsi layar terpisah dari navigation sistem profesional, termasuk peta dalamm 3D dengan gambar latar belakang satelit dan penyimpanan 20 GB untuk koleksi musik.

Teknologi inovatif juga memungkinkan integrasi untuk smartphone di kendaraan, di mana BMW apps mendukung penggunaan seleksi apps yang tersedia dan tumbuh semakin dinamis seperti BMW connected app sehingga pengendara bisa menggunakan layanan Facebook, Twitter dan radio web serta aplikasi pihak ketiga seperti Aupeo! Personal radio internet pribadi di dalam kendaraan.

Sedangkan untuk harga eceran (off the road) all-new BMW 428i Series Gran Coupe M Sport dibanderol seharga Rp968 juta.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6095 seconds (0.1#10.140)