Hyundai Bangun Merek Premium Saingi Lexus

Rabu, 20 Agustus 2014 - 10:49 WIB
Hyundai Bangun Merek...
Hyundai Bangun Merek Premium Saingi Lexus
A A A
WASHINGTON - Hyundai sedang mempertimbangkan membangun crossover premium, yang akan bertarung dengan sejumlah nama besar dari Jerman dan Jepang. Mobil baru pabrikan Korea Selatan itu akan dibangun di atas platfrom mobil berpenggerak roda depan milik Santa Fe.

Melansir laman Leftlanenews, Rabu (20/8/2014), CEO Hyundai Motor America, Dave Zuchowski berujar, saat ini pihaknya sedang mempelajari platfrom mobil premium yang akan membuat orang memperhatikan merek Korea.

Sayang rincian lebih lanjut tidak dijelaskan, namun menurut Zuchowski, tantangan terbesar datang dari pemasaran model premium. Di mana tanpa merek premium dan distribusi jaringan yang terpisah seperti Toyota Lexus atau GM Cadillac, maka pemasaran akan sangat sulit.

"Salah satu masalah yang kami hadapi adalah tidak membuat keputusan pada produk premium. Serta membangun saluran distribusi sekunder," ucap Zuchowski.

Dirinya menambahkan, kelahiran crossover premium tidak serta-merta membuat perusahaan menambah saluran distribusi kedua. Dirinya pun masih ragu jika model premium dijual langsung, berhadapan dengan model yang lebih murah di dalam showroom yang sama.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)