InControl Jaguar XE Compatible dengan iOS dan Androit

Rabu, 20 Agustus 2014 - 11:06 WIB
InControl Jaguar XE Compatible dengan iOS dan Androit
InControl Jaguar XE Compatible dengan iOS dan Androit
A A A
LONDON - Jaguar XE menjadi mobil pertama Jaguar Land Rover (JLR) yang akan mengusung sistem infotainment baru bernama InControl Touch. Mobil yang akan memulai debut di paris Motor Show ini, dilengkapi perangkat lunak yang terintegrasi dengan smartphone, dan dapat digunakan untuk sistem operasi iOS dan Android.

Melansir laman Autocar, Rabu (20/8/2014), melalui InControl penumpang dapat mengakses sebagian besar fitur ponsel mereka lewat layar sentuh 8 inci di dasbord mobil. Aplikasi ini dapat digunakan untuk memesan kamar hotel, informasi parkir, memeriksa lalu lintas dan membuat panggilan telepon.

InControl juga memungkinkan pengguna mengatur sistem pemanas dan pendingin dari jauh, mengetahui lokasi parkir mobil, membuka mobil, atau bahkan menghidupkan mesin. Aplikasi ini juga berfungsi sebagai alat pelacak, bahkan dapat menampilkan lokasi mobil ketika dicuri.

Hingga kini, rincian teknis Jaguar XE belum dibuka pabrikan. Sedan empat pintu yang akan menantang Meredes-Benz C-Class dan BMW seri-3 ini akan tersedia dalam tiga varian, yaitu dengan XE standar, XE S dan Xer-S.

Setelah debut pertama September mendatang, Jaguar XE akan mulai dijual secara global awal tahun depan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6119 seconds (0.1#10.140)