Land Rover Discovery Sport Meluncur Oktober

Kamis, 21 Agustus 2014 - 11:04 WIB
Land Rover Discovery Sport Meluncur Oktober
Land Rover Discovery Sport Meluncur Oktober
A A A
COVENTRY - Land Rover telah menerbitkan gambar penggoda yang memperlihatkan tampang utuh Discovery Sport. SUV tujuh penumpang yang dirancang untuk menggantikan tempat LR2 ini, segera menyapa publik di Paris Motor Show Oktober nanti.

Melansir laman Leftlanenews, Kamis (21/8/2014), dimensi Discovery Sport akan lebih besar dari LR2. Dari gambar resmi diterbitkan pabrikan, terlihat bahasa desain mobil ini akan sejalan dengan gaya baru yang diusung Land Rover dengan lekuk tajam, lampu memanjang dan grille radiator tipis.

Menengok ke bagian dalam, SUV ini akan menawarkan tempat duduk untuk tujuh penumpang dalam konfigurasi 2 + 3 + 2. Kursi baris kedua dengan power-adjustable ditawarkan dengan biaya tambahan, dan baris ketiga dapat dilipat datar ke lantai jika tidak digunakan.

Masih di bagian kabin, layar sentuh warna besar di dashboard menampilkan sistem infotainment terbaru Land Rover. Versi paling atas menawarkan sistem yang integrasi smartphone. Dapat melakukan panggilan dan menerima telepon, serta perintah suara.

Discovery Sport mengusung jantung yang disuplai anggota Jaguar, yakni mesin turbocharged empat silinder. Khusus untuk pasar Eropa, akan tersedia dalam pilhan mesin bensin dan turbodiesel.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1877 seconds (0.1#10.140)