VW Fox Permak Wajah Baru Lebih Legit

Minggu, 24 Agustus 2014 - 19:09 WIB
VW Fox Permak Wajah Baru Lebih Legit
VW Fox Permak Wajah Baru Lebih Legit
A A A
STUTTGART - Volkswagen (VW) telah menerbitkan rincian lengkap VW Fox 2014. Setelah 11 tahun mengaspal, kini hatchback sub-kompak yang dibangun dan dijual di sejumlah pasar Amerika Latin ini ditawarkan dengan versi dua pintu dan empat pintu.

Melansir laman Leftlanenews, Minggu (24/8/2014), Fox baru mendapat perubahan di bagian depan yang mengadopsi gaya dari Golf generasi ketujuh dan Polo sub-kompak. Kemiripan terlihat dari penyematan lampu tajam, bumper dan grille radiator tipis.

Tampilan belakang kini lebih manis. Sedangkan di bagian tengah bentuk bodi pada dasarnya tidak banyak berubah, garis desain masih seperti versi sebelumnya.

menengok ke dalam, interior mendapat peubahan di sekitar konsol tengah yang direvisi dan ventilasi udara berbentuk persegi panjang. bagi konsumen yang belum puas, VW menyediakan tambahan krom dan sistem navigasi layar sentuh dengan biaya tambahan.

Fox varian paling rendah ditawarkan dengan mesin 1,0-liter empat unit silinder bertenaga 76dk. Daya hasil pemabakaran di kirim ke roda depan melalui transmisi manual.

Sementara untuk versi yang lebih tinggi mengusung mesin 1.6-liter bertenaga 120dk. Versi standar menggunakan transmisi manual 6-percepatan. Versi yang lain dapat dipesan menggunakan girboks semi-otomatis 5-percecpatan.

Fox semestinya bisa ikut meramaikan segmen hatcback murah di Indonesia. Kendala yang mengganjal hanya pemilihan jenis bahan bakar, dimana sejumlah negara Latin kini sudah mengadopsi Euro-4. Sedangkan Indonesia masih Euro-2.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9625 seconds (0.1#10.140)