Honda Civic R Mendekati Proses Produksi Massal

Jum'at, 05 September 2014 - 21:26 WIB
Honda Civic R Mendekati Proses Produksi Massal
Honda Civic R Mendekati Proses Produksi Massal
A A A
RIJEKA - Sepertinya semakin dekat untuk menyaksikan lahirnya varian mobil hatchback terbaru besutan Honda yaitu Civic R. Karena mobil yang dipajang di Geneva Motor Show 2014 tertangkap kamera beberakali di Kroasia.

Seperti yang dilansir dari Carcops, Jumat (5/9/2014), seorang teman dari Kroasia bernama Luka C mengirimkan dua foto mobil berwarna merah. “Ini dua gambar Honda Civic TypeR! Mobil ini terlihat di kota Rijeka di Kroasia saat pengambilan video dan foto promosi,” tulis Luka.

Kedua foto yang diambil malam hari itu hanya menggambarkan sisi buritan mobil itu.Bila diperhatiakan dengan versi konsep bentuk fender berbeda, lubang angin di sekitar bemper belakang tidak ada. Menggunakan diffuser dengan versi agresif. Sayap besar di bagian belakang tetap dipertahankan.

Di waktu yang berbeda, tepatnya siang hari Carcops juga mendapatkan gambar foto mobil yang sama diatas mobil 'gendong' keluar dari pit-stop.

Pertanyaan besar adalah apakah mobil Civic R yang kita lihat di sini adalah model produksi akhir atau prototipe pengembangan. Karena tidak memiliki lampu LED, belum lagi bentuk fender kembung.

Namun Honda telah mengkonfirmasi sebelumnya bahwa Type R akan memulai debut 2015. Menggunakan mesin 4 silinder , 2.0L VTEC turbocharged dengan tenaga 280 PS berpenggerak roda depan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5197 seconds (0.1#10.140)
pixels