Truck Center Mitsubishi Mempermudah Konsumen

Kamis, 11 September 2014 - 20:04 WIB
Truck Center Mitsubishi Mempermudah Konsumen
Truck Center Mitsubishi Mempermudah Konsumen
A A A
JAKARTA - Dengan bertambahnya satu lagi layanan Truck Center di kota Bandung, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) mempermudah konsumen kendaraan niaga.

Khususnya untuk dapat menikmati service & maintenance pada malam hari dan weekend/hari libur ketika armada truknya tidak beroperasi dan mengurangi “downtime” kendaraan konsumen.

"Dengan demikian, konsumen dapat mempergunakan waktu lebih efektif dan efisien tanpa mengganggu jam operasional kendaraan niaganya," jelas Executive Marketing Director Rizwan Alamsjah pada keterangan tertulisnya pada Sindonews, Kamis (11/9/2014).

Truck Center hadir untuk memberikan kemudahan layanan servis truk Mitsubishi dengan memanfaatkan waktu pada malam hari karena pada siang hari aktivitas kendaraan niaga begitu padat.

Layanan Truck Center juga dilengkapi dengan Mobile Workshop (MWS) 24 Jam, konsumen dapat melakukan reservasi service perbaikan melalui dealer terdekat untuk mendapat layanan di tempat konsumen berada.

MWS merupakan layanan berupa fasilitas servis dengan menggunakan Truk Mitsubishi Colt Diesel & Fuso yang dilengkapi dengan peralatan servis yang dapat melayani light maintanance layaknya di bengkel resmi.

Truck Center dilengkapi dengan fasilitas penunjang dengan teknologi mutakhir seperti mobile lift yang merupakan alat pengangkat / lift yang dapat dipergunakan untuk mengangkat kendaraan truk guna dilakukan pemerikasaan.

Selain itu terdapat juga truck pit yang merupakan area pemeriksaan truk dari kolong kendaraan sepanjang 6-10 meter sehingga pemerikasaan truk dapat lebih intensif.

Disini juga tersedia Parts Depo yang merupakan gudang-gudang kecil berukuran 40 feet yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan ±700 spare parts berstatus fast moving dan slow moving parts sehingga memudahkan ketersediaan spare parts di dealer-dealer resmi Mitsubishi.

Truck Center dilengkapi dengan fasilitas ruang tunggu nyaman, kamar tidur, dan kamar mandi sehingga para supir dapat tetap beristirahat ketika kendaraannya diperbaiki.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9929 seconds (0.1#10.140)